Conte Papar Argumen di Balik Pencoretan Diego Costa

Pelatih Chelsea, Antonio Conte pada akhirnya bicara berkaitan keputusannya meninggalkan Diego Costa dari scuad untuk melawan Leicester City.

Seperti di ketahui, Costa tidak masuk dalam scuad The Blues untuk melawan The Foxes. Beritanya, Costa tidak dibawa lantaran berselisih dengan pelatih fitnes The Blues, meskipun berita ini dibantah oleh Conte sebelumnya kompetisi.

Nah, selesai kompetisi, Conte kembali menyampaikan kalau apa yang dia katakan mengenai absennya Costa yaitu kenyataan serta yaitu yang benar, dia juga menyanggah semuanya isu mengenai keputusannya itu.

” Saya fikir sebelumnya kompetisi saya sudah menyampaikan kebenarannya serta saya ulangilah kebenarannya lantaran saya tidak suka berbohong. Diego tidak berlatih mulai sejak hari Rabu lantaran dia terasa sakit dibagian punggungnya, untuk argumen ini dia tidak ada. Ini yaitu kebenarannya, ” tuturnya.

Sesaat waktu di tanya apakah Diego Costa menampik untuk bermain atau dimainkan, Conte menjawab : ” Saya tidak tahu mengenai ini lantaran saya ulangilah kebenarannya yaitu apa yang saya katakan terlebih dulu. Saat ini kami memandang minggu selanjutnya, ” sambungnya.

Serta saat disinggung tentang isu ada tawaran dari Tiongkok berkaitan Costa, Conte juga menyanggahnya. ” Saya tidak tahu apa pun tentang hal semacam ini, ” tutupnya.