Conte Tidak Tahu Apabila Ada Tawaran Dari Tiongkok Pada Costa

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkap kalau dianya sekalipun tidak tahu menahu mengenai isu ada ketertarikan dari Tiongkok pada penyerang andalannya, Diego Costa.

Nama Costa belakangan ini memanglah diberitakan memperoleh tawaran besar untuk bermain di liga Tiongkok. Bahkan juga ada pula isu yang menyebutkan kalau dicoretnya Costa dari scuad melawan Leicester terkait dengan isu itu.

Tetapi ditegaskan oleh Conte selesai kompetisi melawan Leicester City, isu itu sekalipun tidak benar serta mengungkap kalau Costa tidak hadir lantaran cedera punggung.

” Pada kondisi ini anda dapat mendengar beberapa hal. Dalam pengalaman saya sebagai pelatih apabila ada permasalahan anda merampungkannya di ruangan ubah bukanlah di konferensi pers. Saya tidak tahu apa pun mengenai laporan berkaitan Costa dari Tiongkok. Kebenarannya yaitu apa yang telah saya katakan, ” terangnya.

Di tanya apakah Costa bakal fit untuk kompetisi setelah itu? Conte menyampaikan belum tahu. ” Saya tidak tahu. Kami bakal saksikan sepanjang sepekan ini, ” tandasnya.