CR Tak Yakin Madrid Juara UCL

Real Madrid sukses menembus babak perempatfinal Liga Champions musim ini, akan tetapi bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo menyebutkan bahwa klub raksasa asal Spanyol tersebut tidak memiliki ambisi dan tidak mempunyai konsistensi untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Skuat anak asuhan dari pelatihdari Real Madrid saat ini Zinedine Zidane mampu berhasil menembus perempatfinal UCL usai meraih kemenangan agregat cukup telak 4-0 atas tim Italia As Roma, As Roma sendiri pun juga membuang-buang peluang saat bertandang di stadion Santiago Bernabeu untuk dapat mencuri gol tandang atas lawan mereka.

Setelah gagal di Copa del Rey dan kini tertinggal 12 poin dari rival mereka dan pemuncak klasemen Liga Spanyol sementara,Barcelona. Tropi Si Kuping Lebar menjadi satu-satunnya harapan Los Blancos (julukan Real Madrid) menyudahi musim dengan sebuah gelar.

Namun, Cristiano Ronaldo terlihat tidak begitu yakin dengan hal tersebut. Dia tidak begitu yakin dengan kans/peluang timnya sendiri meraih juara sebab dinilai memiliki sejumlah kekurangan. “Kami masih memiliki kekurangan.” Tutur kapten Tim Nasional Portugal tersebut. “Kami kurang konsistensi, sedikit keberuntungan, sedikit ambisi tapi jika kami terus seperti ini kami berada pada jalur yang benar sekarang.” Tambah pemain nomor tujuh di Madrid tersebut.