Cristiano Ronaldo Istirahat Demi Clasico

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberikan indikasi akan memberikan istirahat kepada salah satu bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini tidak akan dimainkan saat Madrid berjumpa Cultural Leonesa di Copa del Rey.

Keputusan ini diambil oleh Zidane untuk memberikan istirahat kepada Ronaldo. Pasalnya, pada akhir pekan nanti Madrid akan menjalani laga sangat penting El Clasico melawan Barcelona.

Tenaga Ronaldo sangat dibutuhkan untuk laga yang akan digelar di Camp Nou ini. Jika Ronaldo mampu memberikan kemenangan untuk Madrid, maka mereka akan memimpin klasemen dan meninggalkan Barca dengan selisih sembilan poin.

“Pertandingan pada hari Rabu adalah kesempatan bagi Ronaldo untuk mendapatkan istirahat,” katanya.

Madrid sendiri punya peluang yang bagus untuk menyingkirkan Cultural dari Copa del Rey. Pasalnya, mereka punya modal bagus usai memetik kemenangan dengan skor 7-1 pada perjumpaan pertama.

“Memang benar bahwa kami menang 7-1 dan itu adalah hasil yang sangat baik, tapi kami harus menghormati lawan dan para fans akan datang untuk mendukung kami. Cultural adalah tim yang bagus dan bisa memberi kami masalah.”