Dalam Video Neymar Dan Ronaldo Bertanding Tinju

Dalam Video Neymar Dan Ronaldo Bertanding Tinju – Ada moment saat duel Cristiano Ronaldo versi Neymar bukan berlangsung di lapangan rumput, namun di ajang tinju, beradu gulat, hingga main pingpong. Wah, kok dapat?

Ronaldo serta Neymar sebagai dua pemain sepak bola paling baik dunia sekarang ini. Akan tetapi, perbuatan mereka beberapa waktu terakhir malah tidak berlangsung sewaktu berlaga di lapangan.

Dalam suatu video, kelihatan Ronaldo serta Neymar malah bertanding tinju. Di atas ring, komplet dengan sarung tinjunya, ke dua pemain dengan kekuatan olah bola oke ini malah mesti sama sama hantam.

Tidak sekedar tinju, Ronaldo serta Neymar pula bertanding gulat di atas ring. Pemain yang semasing bela Juventus serta Paris Saint-Germain itu kenakan topeng seperti Lucha Libre, pegulat bebas di Meksiko.

Serta paling akhir, Ronaldo versi Neymar berlangsung di atas meja, saat beradu pingpong. Khasnya, seusai sudah sempat berulangkali main pingpong dengan raket, ke dua pemain sepak bola itu beradu pingpong gunakan sumpit!

Sudah pasti, tiga edisi pertempuran Ronaldo versi Neymar di atas tidak serius berlangsung.

Kedua-duanya tengah beradu akting untuk suatu iklan komersial, yang pemungutan gambarnya dijalankan di Turin, Italia, kotanya Juventus, club yang dibela Ronaldo. Dikutip The Sun, kedua-duanya menjadi bintang iklan suatu provider telekomunikasi Portugal.

Deskripsi pertempuran Ronaldo versi Neymar di atas digambaran keinginan beberapa orang.

Karenanya sebelum kedua-duanya berduel, ada kutipan dimana beberapa orang diminta respon untuk memastikan peranan Ronaldo serta Neymar dalam iklan itu. Serta jawabannya yakni tinju, gulat, sampai pingpong.