Davide Astori Mengesahkan Golnya Sendiri

Davide Astori Mengesahkan Golnya Sendiri

bursaprediksibola.com – AS Roma yang dengan gemilang dan juga sukses dalam raihan kemenangan mereka di laga awal tahun ini dengan dpat kalahkan Tim Udinese di markas lawan di Friuli petang tadi di karenakan lesakan gol satu satunya dari pemain Davide Astoru yang di kemudian langsung sahkan sendiri dri golnya yang sangat di pertanyakan tersebut.

Akan tetapi juga telah di tegaskan oleh seorang punggawa barisan pertahanan tersebut yang mana dari gol yang berhasil ia ciptakan itu tidaklah lagi di ragukan kesahanya, dan juga dari tayangan ulang bola yang di heading oleh Astori saat sambut asist dari Francesco Totti telah lewati garis gawang akan teapi sang wasit usai diskusi dengan asisten dan putuskan bahwa itu sah.

“Kemungkinan dari gol saya tersebut telah jadi kontroversi adanya dari sejumlah orang yang ada akan tetapi dari saya pribadi yang mana tidak akan keraguan lagi adanya dari gol itu, ya iyalah itu karena saya yang buat.” ungkap Astori.

“Saya yang langsung rayakan gol tersebut dan sempat terdapat kerguan adnaya dari sang wasit apakah bola telah lewati garis ataukah belum akan tetapi mereka yang telah miliki keberanian adanya dalam putusan mereka yang adalah tepat”