De Jong: Messi Idolaku Sekarang Kini Rekan Setimku

De Jong: Messi Idolaku Sekarang Kini Rekan Setimku – Frenkie de Jong sah telah jadi pemain Barcelona. Gelandang berumur 22 tahun itu demikian minat menyongsong peluang bermain dengan Lionel Messi.

De Jong dibeli dari Ajax Amsterdam pada bursa Januari 2019. Namun kepindahannya baru dijalankan mulai musim 2019/20.

Buat menggendong De Jong ke Catalonia, Barca harus keluarkan ongkos transfer yg di yakini raih 86 juta euro (Rp 1,37 triliun). Di club barunya itu, De Jong dikontrak saat lima tahun ke depan.

De Jong tampil cemerlang bersama-sama Ajax dalam beberapa waktu paling akhir. Tapi, namanya baru naik daun sehabis sukses menolong De Godenzonen raih final Liga Champions 2018/19.

Barcelona melihat De Jong jadi pemain yg sesuai mengambil alih Andres Iniesta sekalian Sergio Busquets, sebab kekuatan serbia dapat yg ia miliki.

“Saya amat senang pada akhirnya dapat ada di sini,” De Jong mengungkap terhadap situs sah Barcelona. “Saat bocah, ialah mimpiku bermain buat Barca, serta saat ini saya di sini jadi ini hebat. Saya benar-benar menantikan buat menginjakkan kakiku ke lapangan Camp Nou buat kali pertamanya.”

“Saya bahagia dapat bermain dengan Messi, yg tetap kuikuti. Saat ini idolaku bisa menjadi relasi setimku,” cetus pemain muda Belanda ini.