Demian Aditya Terbang Ke Amerika

Demian Aditya Terbang Ke Amerika – Demian Aditya menjejakkan kaki di sesi 32 besar arena pencarian bakat America’s Got Talent. Di sesi 32 besar yg juga akan ditayangkan segera di kanal NBC pada 22 Agustus 2017, Demian Aditya siap lakukan tindakan beresiko beda.

Ia juga akan melepaskan diri dari barah yg siap membakar badannya. ” Permainan ini pertama kalinya yg dilaksanakan didunia. Siapa juga belum juga sempat ada yg lakukan terlebih dulu, ” ucap Demian Aditya pada Tabloidbintang. com.

Demian yg sebenarnya takut pada barah mesti melawan rasa takut itu. Cuma dia yg dapat menyelamatkan nyawanya sendiri. ” Jujur gue takut. Konsultan gue yg di Amerika juga pernah bertanya apa gue percaya ingin lakukan itu. Karna mereka sendiri belum juga tahu rencana b apa andaikan berlangsung suatu hal pada gue, ” kata Demian.

Jumat, 11 Agustus 2017, Demian Aditya terbang ke Amerika. Ia juga akan lakukan latihan dengan tim disana. Ia mengajak orang-orang Indonesia untuk selalu mendukungnya, terlebih prasyarat untuk sukses ke sesi seterusnya juga akan ditetapkan oleh polling SMS.