Denis Irwin Berbicara Soal Sepak Bola Indonesia

Jakarta – Mantan pemain Manchester United, Denis Irwin, mengomentari soal sepak bola Negara Indonesia di dalam konferensi pers produk You-C 1000 United Way Coaching Clinic yang bertempat di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, hari Sabtu (7/5/2016).

Eks pemain yang berposisi di bek kiri tersebut ada di Jakarta dikarenakan memberikan soal pelatihan sepak bola yang dilaksanakan oleh salah satu sponsor Manchester United, yaitu produk You C-1000 Isotonic Drink.

Di dalam bagian tanya jawab, dia mendapatkan pertanyaan mengenai sepak bola Negara Indonesia. Ternyata, pemain yang dikenal memiliki kehebatan di dalam mengeksekusi bola mati tersebut juga mendengar banyak masalah yanag sedang mendera sepak bola Indonesia, termasuk juga dengan sanksi dari FIFA.

Dirinya mengatakan jika dia mengetahui bahwa timnas Indonesia tak berada dalam situasi yang baik sekarang ini, tetapi ia juga menambahkan jika sepak bola Indonesia dapat memulai kembali dari awal supaya dapat membangkitkan kembali gairah dalam sepak bola.

Denis Irwin juga memberikan ujian kepada para peserta Coaching Clinic yang memiliki usia diantara 16 tahun hingga 18 tahun. dirinya berucap telah melakukan pembicaraan dengan staf Man.United Soccer Schools dan mengakui bahwa para peserta memiliki kualitas teknik.