Di Imingi Uang, Seorang Bocah 8 THn Di Cabuli Nelayan Di Jembara

Di Imingi Uang, Seorang Bocah 8 THn Di Cabuli Nelayan Di Jembara – Persoalan pencabulan kembali berjalan di Jembrana, Bali. Sehabis kepala sekolah cabuli murid, waktu ini bocah kelas 2 SD dilecehkan seseorang nelayan berinisial MJ (50).

MJ laksanakan perbuatan bejatnya di satu buah kebun pisang. Di situlah bocah umur 8 th. yg tdk beda merupakan tetangganya sendiri dilecehkan.

Moment yg berjalan pada Senin (9/10) itu udah dilaporkan ke Polres Jembrana. Seputar waktu 11. 30 WItA, kekek ini mengajak bocah itu ke kebun pisang yg bertempat di belakang MIN 2 Jembrana.

Setibanya di kebun pisang, MJ menyuruh bocah itu utk tutup mata. Lantas dia buka kemeja bocah itu sampai bugil.

Menyaksikan korban tdk memanfaatkan busana, birahi kakek bejat ini mencapai puncak serta melampiaskannya pada bocah malang itu. Sehabis suka, dia berikan Rp 10. 000 pada korban serta menyuruh pulang. Dia juga berpesan biar peristiwa itu tak di ceritakan pada siapa lantas.

Akan tetapi, keluarga sangsi kala korban mengeluh kesakitan kala buang air kecil. Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak A Sooai, membetulkan pihaknya udah terima laporan persoalan pencabulan kepada anak itu.

Sekarang persoalan itu masih tetap dalam perlakuan serta pelakunya udah di amankan di Mapolres Jembrana utk sistem seterusnya.

” Perbuatan pemeran tidak mematuhi pasal 82 UU RI No. 17 th. 2016 perihal Penetapan Ketetapan Pemerintah pengganti UU no. 1 th. 2016 perihal pergantian ke dua atas UU RI no. 23 thn 2002 perihal perlindungan anak. Akan tetapi sekarang kita masihlah kumpulkan bukti-bukti utk kuatkan menjerat pemeran, ” tutup Yusak.