Di Maria Mendukung Fellaini Untuk Tampil Maksimal

Di Maria Mendukung Fellaini Untuk Tampil Maksimal

bursaprediksibola.com – Akhir pekan ini Manchester United akan melawat ke markas Everton. Itu disebut sebagai momen tepat buat Marouane Fellaini menyambangi bekas klubnya. Fellaini bergabung dengan dari Everton pada musim panas 2014 lalu tetapi tidak ikut bermain saat ‘Setan Merah’ kalah 0-2 di Goodison Park–yang juga menjadi laga terakhir David Moyes untuk MU.

Musim pertamanya di Old Trafford sendiri tidak berjalan mulus. Namun, peruntungannya berubah musim ini. Di bawah arahan Louis van Gaal, pemain internasional Belgia itu jadi salah satu andalan.

Hal itulah yang membuat Fellaini diyakini akan tampil lebih nyaman di Goodison Park, Minggu (26/4/2015) malam WIB, ketika ia niscaya akan kembali diandalkan MU ketika menghadapi Everton yang merupakan bekas klubnya sendiri.

“Menurut saya akan bagus buat Fellaini kembali ke Goodison saat ini karena ia kembali dalam kondisi mental yang lebih baik. Ia dalam performa lebih baik dan saya pikir ia menuju ke sana sarat dengan keyakinan,” kata Phil Neville di laman web situs resmi MU.