Dianggurkan Inter, Gabigol dapat pindah ke Leicester

Juara Premier League musim lantas, Leicester City diberitakan bakal bergerak pada bursa transfer Januari untuk menggaet bintang muda Brasil yang saat ini bermain untuk Inter Milan, Gabriel Barbosa.

Spekulasi tentang hari esok pemain yang akrab disapa Gabigol ini memanglah terus-terusan jadi perbincangan bersamaan dengan kondisi yang ia alami di Inter.

Dihadirkan pada musim panas tempo hari serta dijagokan akan jadi bintang baru di Serie A, Gabigol malah terpinggirkan dari scuad La Beneamata di masa kepelatihan Frank de Boer.

Kehadiran Stefano Pioli selesai De Boer dipecat sedikit menimbulkan harapan untuk Gabigol. Sayang sampai saat ini pemain 20 th. itu belum juga diakui Pioli untuk turun. Gabigol juga menginginkan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Ditulis Sport Mediaset, Leicester menginginkan memboyong Gabigol dari Inter dengan status utang pada jendela transfer Januari yang akan datang.

Leicester pernah dihubungkan dengan Gabigol saat ia masihlah bermain untuk Santos. Saat ini The Foxes dipercaya masihlah tertarik pada bintang Selecao itu.

Walau sekian, ambisi Leicester untuk meminjam Gabigol akan memperoleh saingan dari sebagian club seperti Genoa, Bologna sampai Las Palmas.