Dibawah Pengaruh Miras, 4 Pemuda Perkosa Gadis di Lumajang Secara Bergilir

Dibawah Pengaruh Miras, 4 Pemuda Perkosa Gadis di Lumajang Secara Bergilir  РEmpat pemuda memperkosa gadis berumur 17 tahun dengan bergilir, diringkus Polres Lumajang. Dua salah satunya ditembak kakinya karena berupaya menantang petugas waktu akan diamankan.

Korban diperkosa dengan bergiliran dibawah dampak miras. Momen itu berawal waktu korban bersama dengan pacarnya naik motor melintas di Jembatan Selowangi, Kecamatan Pasirian, Minggu (23/12).

Kedua-duanya berjumpa aktor yaitu, Ubaidilah (18) masyarakat Desa Pandanwangi, M.Nurullah (23) masyarakat Desa Pandanarum, M. Rozi (20) masyarakat Desa Pandanarum serta Abdul Qodir (24) masyarakat Desa Pandanarum.

Mereka juga dibawa pesta miras sampai tidak sadarkan diri. Sesudah tidak sadarkan diri, korban dibawa aktor ke kebun singkong, samping barat Jembatan Selowangi.

“Korban disetubuhi beberapa aktor dengan bergantian, sesudah ajak korban serta pacarnya pesta miras sampai tidak sadarkan diri,” kata Kapolres Lumajang AKBP M. Arsal Sahban pada wartawan di kantornya, Jumat (28/12/2018)

Korban yang baru sadar, diantar salah satunya aktor pulang ke tempat tinggalnya. Datang di dalam rumah, ibunya lihat anaknya dalam keadaan tidak konstan. Terasa tidak terima, orang-tua korban memberikan laporan peristiwa itu ke polisi.

“Team kami berjalan cepat dengan tangkap keempat terduga sesudah mendapatkan laporan. Kami mesti menembak dua terduga, sebab saat penangkapan mereka menantang petugas,” tutur Kapolres Lumajang AKBP M. Arsal Sahban.

Untuk bertanggung jawab tindakannya, sekarang beberapa aktor dijaring dengan Masalah 81 UU RI No. 35 Tahun 2014 pergantian atas UU RI No. 23 Tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan lakukan persetubuhan pada korban. Aktor juga diancam pidana penjara minimum 5 Tahun dan optimal 15 Tahun.