Diduga Korban Pembunuhan, Pria di Aceh Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk

Diduga Korban Pembunuhan, Pria di Aceh Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk – M Saleh (38), masyarakat Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh, meninggal dengan luka tusukan di pinggang samping kanan. Saleh disangka adalah korban pembunuhan.

Saleh diketemukan meninggal di jalan lokasi desanya. Sesudah ditusuk, korban sudah sempat minta pertolongan dari masyarakat ditempat.

Saleh lalu dibawa ke rumah sakit (RS). Sudah sempat mendapatkan pertolongan medis, nyawa Saleh tidak tertolong.

“Pelakunya tengah kita buru. Kita masih tetap di lapangan serta masih tetap lakukan pengejaran pada pelakunya,” kata Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe Iptu Riski Adrian, Minggu (13/1/2019) malam.

Riski mengatakan momen ini berlangsung pada Minggu (13/1) siang. Korban meninggal sesudah dibawa ke Rumah Sakit Arun, Lhokseumawe. “Pisau yang tertancap telah dicabut barusan di TKP. Sekarang ini telah kita amankan tanda bukti itu,” ucap Riski.

Riski memberikan, sampai sekarang ini pihaknya belumlah tahu motif dibalik momen itu. Pihaknya selalu menguber aktor, menghimpun bukti, serta mengecek saksi-saksi untuk menguak motif dibalik peristiwa ini.