Diduga Terlibat Prostitusi Online, 3 Wanita Digerebek di Hotel Madiun

Diduga Terlibat Prostitusi Online, 3 Wanita Digerebek di Hotel Madiun – Tiga wanita digerebek deretan Reskrim Polresta Madiun waktu di hotel Jalan Pahlawan. Diantaranya anak dibawah usia. Mereka disangka ikut serta prostitusi online.

“Ya, ada tiga wanita yang kami amankan disangka ikut serta jaringan prostitusi online. Diantaranya dibawah usia,” kata Kanit Tipiter Satreskrim Polres Madiun Kota, Ipda Christian Tangketasik, pada wartawan, Senin (14/1/2019) pagi hari.

Penggerebekan ini berawal waktu polisi terima info bila ada transaksi lewat facebook lewat seseorang muncikari. Polisi juga lakukan penyidikan, sampai pada akhirnya ke hotel di Kota Madiun.

“Mereka transaksi lewat facebook serta kita kerjakan penyidikan sampai pada akhirnya mereka berada di satu hotel,” imbuhnya.

Polisi juga mengecek satu per satu kamar di hotel itu. Serta pada akhirnya mengamankan tiga Ke-3 wanita itu berinisial VT, EL serta AN tertangkap basah disangka akan melayani pria hidung belang.

“Kita amankan ketiganya bersama 2 pria hidung belang yang memboking 3 wanita itu. Sekarang ini kita mintai info,” tuturnya.