Diego Costa Akan Kembali

Pemain Chelsea, John Obi Mikel menyatakan keyakinannya bahwa Diego Costa musim ini bertekad memberikan bukti kepada semua orang yang sangat meragukan penampilannya.

Costa mendapatkan banyak kritikan pedas setelah apa yang terjadi musim lalu. Namun Mikel menyatakan bahwa bukan hanya Costa yang memiliki musim yang sangat buruk pada musim lalu, tapi semua yang ada diruang ganti Chelsea. Dan menurutnya, Costa musim ini sudah mengawali dengan yang bagus untuk membungkam orang-orang yang sudah meragukan penampilannya.

“Saya tentu berpikir ia bisa lebih baik lagi. Ia bisa mencetak banyak gol lagi, ia bisa membantu tim lebih banyak lagi, tapi Diego Costa adalah pemain yang hobi mencetak gol dan tidak pernah akan menyerah,” katanya.

“Ia tahu bahwa semua orang sudah memiliki musim yang buruk pada yang musim lalu, jadi saya berpikir musim ini ia mencoba untuk membuktikan pada orang-orang yang sudah salah menilainya dan dia telah memulainya dengan baik dan semoga ia akan memberikan kami musim yang bagus,” sambungnya.