Diego Costa Striker Yang Brilian

Mantan pemain serta kapten Manchester United, Gary Neville tak mau ketinggalan melontarkan pujian kepada sang bomber Chelsea, Diego Costa yang menurutnya ia adalah penyerang yang sangat brilian.

Setelah musim lalu adalah musim yang sangat sulit bagi hampir semua pemain Chelsea, Diego Costa berhasil kembali menunjukkan ketajamannya sebagai predator di kotak penalti. Satu gol yang dia buat ke gawang Southampton pekan lalu menjadi gol kedelapannya di pentas Premier League untuk musim ini.

Costa sendiri mencetak gol kedua dalam kemenangan Chelsea 2-0 itu. Satu gol yang lain dicetak oleh bintang mereka, Eden Hazard saat laga baru berjalan enam menit pasca peluit di tiupkan oleh wasit.

“Dia (Diego Costa) adalah pemain yang sangat brilian untuk dimiliki dalam tim anda saat dia dapat bermain seperti yang ia tunjukkan saat kontra Southampton,” tuturnya saat di wawancarai Sky Sports.

“Dia memang benar-benar luar biasa saat berada di depan. Dia juga bertahan untuk tim. Dia pun juga membuang bola tiga atau empat kali saat bola berada di pertahanan sendiri,” tutupnya.