Dita Soedarjo Ungkap Penyebab Batalnya Pernikahannya Dengan Denny Sumargo

Dita Soedarjo Ungkap Penyebab Batalnya Pernikahannya Dengan Denny Sumargo  – Interaksi Denny Sumargo serta Dita Soedarjo udah terhenti. Walaupun sebenarnya, mereka udah mengerjakan persiapan buat menikah. Dita menyatakan putus dengan Denny lantaran beda misi dan visi.

Tidak hanya itu, rupanya ada masalah beda yg berlangsung pada mereka. Ada yg menuturkan kalau ibunda Denny terasa udah dihina oleh Dita. Tetapi, wanita berusia 26 tahun itu gak terasa mengerjakan soal itu.

“Aku gak tahu mengapa ibunya terasa dihina, ya. Saya pun gak mengerti. Saya yg jadi ngerasa dihina sama ia tak diduga, ” kata Dita kala dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12) .

“Karena saya baik-baik, kok. Kala itu paling akhir, ‘Oh iya, maaf, tante, semua gak dapat, apa’. Saya sopan, namun gak tahu ya, mungkin ibu pengin bela anaknya. Kita pun ngertiinlah ya, orang-tua pemikirannya beda, ” susulnya.

Wanita berusia 26 tahun itu mengemukakan kalau dirinya sendiri punyai bukti apabila ia tak mengejek ibunda Denny. Menurut Dita, ibu dari Denny-lah yg berkata kurang enak terhadap dirinya sendiri.

“Saya ada bukti-bukti WhatsApp. Maka dari itu saya bingung, saya bertanya ke Denny, ‘Apa salah saya? ’ Maka dari itu kita lihat, eh, mungkin mamanya ada pemikiran beda. Namun, saya tetap ada bukti bila mamanya lemparkan banyak kata yg gak benar, ” ujar Dita.

Kala di tanya bab bukti yg dipunyai oleh Dita, ia malas memperlihatkannya. “Enggaklah, gak butuh (diunjukkan) . Buat fitnahnya lebih kritis, ” ujarnya.

Disaat anak dari pemilik perusahaan MRA Kelompok ini punyai perseteruan dengan ibunda Denny, Dita tak terasa butuh dibela oleh pemeran film ‘Kartini’ itu. Ia lebih menentukan buat berserah diri terhadap Tuhan.

“Bela atau gak, ya, Tuhan yg tahulah. Saya sich gak perduli bila manusia pengin bela saya. Manusia tuch berganti tiap-tiap hari, yg utama Tuhan bela saya, ” jelas Dita.

Terus, apakah yg mau diungkapkan oleh Dita Soedarjo terhadap Denny Sumargo serta ibundanya?

“Terima kasih banyak ya, Denny. I think you are so amazing. Saya gak ada penyesalan dikit lantas betul-betul. Serta buat Bunda Denny, maaf lho tante, bila ada saya hingga salah ngomong, ” tambah Dita.

“Saya gak tujuan apa-apa, serta tolong buktinya yg manakah yg saya salah. Saya mohon bukti ya, lantaran saya terasa gak ngelakuin. Saya bukan orang yg seperti begitu, ya. Saya punyai pendidikan, begitu, ” sambungnya.