Djanur Optimis Menang Melawan PS TNI

Dijamu PS TNI di stadion Pekansari kabupaten Bogor Djanur Optimis bisa menang, karena pada laga sebelumnya Persib bisa menang di Stadion ini dengan skor 2-0 kala melawan Barito Putera. Tetapi optimism Djanur tersebut mulai luntur setelah para pemainnya ikut seleksi Timnas Indonesia gelombang kedua yang digelar pada tanggal 16-17 Agustus 2016. Menurut pria berusia 55 tahun ini, tidak adanya para pemain yang tengah mengikuti seleksi Timnas tersebut membuat persiapan Persib menjadi sedikit berbeda.

Djanur sendiri sangat mensuport pemain-pemain Persib Bandung yang mengikuti seleksi Timnas Indonesia. Hanya saja ia sangat kurang percaya diri Persib akan menang, pasalnya keempat pemain Persib bandung yang megikuti seleksi tersebut merupakan pemain andalan Djajang Nurjaman. Keempat pemain tersebut adalah, I Made Wirawan, Rudolof Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Zulham Zamrun.

Dan disamping itu, Pelatih Persib Bandung tersebut tengah mencari pemain penganti Juan Carlos Belencoso setelah resmi di keluarkan dari skuat Maung Bandung. Kini para agen pemain asing sudah mendaftarkan para pemain yang akan bergabung ke Persib. Tetapi Djajang tidak mau kalau para pemain tersebut hanya mendaftarkan dan memperlihatkan Video permainannya, Djajang ingin para pemain yang akan bergabung ke Persib Bandung harus melewati tahap seleksi agar Djajang bisa mengetahui kemaumpuan aslinya.