Dua Anak Tewas Akibat Insiden Longsor yang Menerjang Rumah di Cimahi

Dua Anak Tewas Akibat Insiden Longsor yang Menerjang Rumah di Cimahi – Dua anak meninggal karena peristiwa longsor yang menerjang satu rumah ditinggali sekeluarga di Gombong Ciawitali, Kelurahan Citeureup, RT 4 RW 19, Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Jumat (26/4/2019) . Enam orang yang lain luka.

Irna (14) serta Kekey (2) hembuskan napas terakhir kalinya di rumah sakit sehabis sudah sempat tertimbun material bangunan bersama dengan ke enam yang tinggal di rumah yang lain. Kabar yang disatukan detikcom, rumah itu ditinggali oleh tiga kepala keluarga.

” Dua orang wafat sehabis alami luka berat, ” kata Kepala Pelaksana Tubuh Penanggulangan Petaka Daerah (BPBD) Kota Cimahi Nanang di tempat insiden, Jumat (26/4/2019) malam.

Longsor selama 45 mtr. menerpa rumah Yono (55) pada waktu 19. 40 WIB. Data awal katakan enam orang tertimbun. Sehabis penelusuran serta pendaftaran, Nanang menegaskan korban karena moment itu sejumlah delapan orang. Beberapa korban sudah sempat dievakuasi oleh masyarakat lebih kurang.

Sekarang enam orang luka dirawat di RSUD Cibabat Cimahi. Mereka yaitu Yono (55) , Wawa (52) , Uci (17) , Husen (35) , Kania (6) , serta Andri (30) . Dua anak yang wafat itu dimakamkan dalam rumah duka. Petugas campuran dari BPBD, TNI, Polri serta kekuatan SAR tetap bersiaga di lebih kurang tempat longsor.