Dua Pengamen Kakak Beradik Di Amankan Satpol PP Setelah Selesai Hisap Sabu

Dua Pengamen Kakak Beradik Di Amankan Satpol PP Setelah Selesai Hisap Sabu – Dua kakak beradik, Pn (14) serta Ar (9) , diamankan Satpol PP di satu tempat tinggal tumpukan barang sisa, di Jalan AM Sangaji, mendekati tengah hari barusan. Disangka, ke-2 anak jalanan ini selesai menghisap sabu dengan.

Kasi Operasi Satpol PP Kota Samarinda Teguh Setiawardhana menyebutkan, sebelumnya mengamankan, pihaknya juga mengamankan seseorang anak jalanan yang tengah mengamen. ” Lagunya bukanlah lagu umum, tapi lagu-lagu yang berbuat tidak etis kita jadi petugas, ” tuturnya di kantornya.

Sesudah lakukan pengamanan, petugas membawa anak jalanan itu ke kantor Satpol PP. Tujuan pengamanan yaitu untuk lakukan interogasi. Nyatanya, mereka tinggal berkumpul dengan anak jalanan beda, di lokasi Jalan AM Sangaji.

” Kita datang, ada 2 anak kakak beradik disangka seperti habis nyabu. Ada beberapa barang seperti korek gas, pipet dibuang ke semak. Kita bawa dahulu 2 anak itu, ” tutur Teguh.

Teguh mengungkap, berupaya bekerjasama dengan BNN Kota Samarinda, untuk mengatasi keduanya. Diluar itu, personelnya ditugaskan untuk mencari pipet yang dibuang waktu kehadiran petugas Satpol PP. ” Kita koordinasikan sekali lagi dengan BNN. Memprihatinkan mereka telah mengetahui sabu, ” tutupnya.