Ducati Masih Harus Bekerja Keras

Ducati Masih Harus Bekerja Keras – Andrea Dovizioso menilainya Ducati telah tambah baik dibanding musim lantas. Namun menurut dia perbaikan yang mereka kerjakan pada Desmosedici GP17 masihlah belum cukup.

Dovizioso beroleh hasil menjanjikan di tes pramusim pertama di Sepang, Malaysia. Dengan cara seluruh, dia mendiami urutan empat daftar pebalap paling cepat, cuma berjarak 0, 185 detik dari rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, yang ada di posisi paling atas.

Namun Dovizioso beroleh hasil yang tidak memuaskan di tes ke-2 di Australia. Diakhir tes, catatan waktunya hampir 0, 7 detik lebih lambat dari pada Vinales. Sesaat relasi setimnya, Jorge Lorenzo, ada belakangnya di posisi kedelapan.

Dovizioso mengaku kalau Desmosedici GP17 telah tunjukkan perubahan bila dibanding dengan musim lantas. Tetapi dia juga menilainya perbaikan masihlah diperlukan bila Ducati menginginkan terus menerus berkompetisi naik podium paling atas.

” Jika Anda lihat ke tes serta bikin perbandingan dengan th. lantas, kami jauh tambah baik. Saya kompetitif di Malaysia, disini (Australia) , serta ini yaitu adalah diantara satu trek terburuk saya, ” tutur Dovizioso seperti diambil dari Allsportsnews. com.

” Kami telah sedikit bertambah dari th. lantas. Kami cukup cepat. Namun di segi lain, kami masihlah belum cukup bertambah di segi negatifnya, ” lanjutnya.

” Jadi saya tak suka saat lihat ke kejuaraan supaya kompetitif di tiap-tiap trek. Kami laksanakan pekerjaan yang hebat, namun itu kurang, ” tuturnya.