Duel Sengit Antara Marquez Dan Vinales Bakal Tersaji Musim Ini

Duel Sengit Antara Marquez Dan Vinales Bakal Tersaji Musim Ini – Ada peluang MotoGP 2017 akan mengetengahkan duel sengit Marc Marquez serta Maverick Vinales berebut gelar juara. Vinales bicara masalah kesempatan itu.

Sepanjang empat musim tampak di kelas utama, Marquez telah sukses jadi kampiun dalam tiga salah satunya. Rider Repsol Honda itu juga diperkirakan bakal kembali jadi diantara satu penantang paling utama th. ini.

Sesaat Vinales telah melalui dua musim pertamanya di MotoGP berbarengan Suzuki dengan mempertunjukkan penambahan ; dari mulai memperoleh predikat debutan paling baik di musim pertama serta memperoleh kemenangan perdana di musim ke-2.

Dengan Vinales saat ini berkiprah untuk tim pabrikan Yamaha, aksinya diatas lintasan juga makin diperhitungkan. Itu juga tercermin dari tes-tes pramusim, waktu Vinales berapakali dapat bercokol di posisi paling atas.

Bercermin dari hasil tes-tes itu juga Vinales semakin dijagokan akan jadi diantara satu kompetitor berat Marquez dalam usaha menjaga gelar juara pada th. 2017. Vinales juga sangatlah siap untuk berkompetisi.

” Marc adalah diantara satu rider paling tangguh di kelas utama, kami berdua mempunyai sasaran yang sama, ini bakal menarik, ” kata Vinales dalam wawancara dengan Solomoto.

” Marc akan tidak dapat ditaklukkan dengan gampang, ia benar-benar memiliki bakat, serta Honda mempunyai level yang sangat benar-benar tinggi. Saya mesti berupaya 100%, ” tegasnya.

Tes pramusim MotoGP 2017 bakal berlanjut di Losail pada 10-12 Maret, sebelumnya musim diawali ditempat yang sama dalam balapan lepas 26 Maret yang akan datang.