Dybala Antar Juve Tekuk Sassuolo

Paulo Dybala berhasil mencetak satu gol pada pertandingan Juventus melawan Sassuolo. Berkat gol tersebut Juve mampu meraih kemenangan 1-0 atas lawannya itu dan kini mereka mampu mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Serie A sementara.

Juventus saat ini mempunyai koleksi nilai 67, unggul enam poin atas Napoli, yang baru akan bermain pada hari Senin, (14/3/2016) dini hari WIB menghadapi tuan rumah Palermo. Sementara itu, untuk Sassuolo sendiri menjadikan kekalahan ke tujuh mereka pada musim ini. Saat ini Sassuolo berada pada posisi ke tujuh klasemen dengan raihan poin 44.

Pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, Sabtu (12/3/2016) dini hari WIB. Tuan rumah memang lebih dominan dalam pertandingan dari pada lawan mereka. Namun mereka kesulitan untuk menjebol gawang tim tamu. Penampilan bagus dari Andrea Consigli adalah alasannya.

Andrea Consigli bermain sangat apik di bawah mistar tim Sassuolo. Sebanyak tujuh buah tembakan Juve yang tepat sasaran, enam di antaranya mampu di blok penjaga gawang tersebut. Satu-satunya tendangan yang gagal dia blok adalah tembakan Paulo Dybala, dan akhrinya menjadi gol. Sassuolo Sendiri pun bukannya tidak memiliki peluang, pada menit ke-20 mereka sempat mengancam gawang Juve lewat tendangan Alfred Duncan di dalam kotak pinalti tapi sayang tendangannya masih melebar dari sasaran. Di babak kedua Juve masih menguasai jalannya laga dan Sassuolo Juga memiliki peluang, akan tetapi skor 1-0 nertahan hingga peluit akhir di bunyikan.