Dybala Ikut Bersimpati

Ada yang memang menarik dari selebrasi yang dilakukan Paulo Dybala setelah menjadi pahlawan Juventus di pertandingan lawan Udinese dini hari tadi. La Joya merayakan golnya dengan langsung menghampiri dan memeluk pemain bertahan Leonardo Bonucci di pinggir lapangan.

Setelah pertandingan, Dybala pun menyatakan alasan mengapa dirinya melakukan selebrasi dengan demikian. Ini memang ada kaitannya dengan kejadian yang baru saja menimpa Bonucci belum lama ini.

Beberapa waktu yang lalu, anak Bonucci, Matteo menderita penyakit yang memang kronis. Bocah yang memang masih berusia dua tahun itupun harus menjalani perawatan yang intensif. Beruntung sekarang kondisinya sudah kembali membaik.

“Saya memang memiliki hubungan yang indah dengan Bonucci sendiri. Kita semua sudah tahu apa yang terjadi dengannya saat ini,” katanya.

Sejatinya juga, Bonucci sudah mengajukan untuk cuti sementara kepada pihak manajemen Juve karena kondisi yang diderita anaknya ini, namun cedera yang diderita Giorgio Chiellini memaksa Bianconeri untuk membatalkan izin cuti yang diajukan tersebut dan Bonucci pun kembali ke skuat tim. Bonucci mengawali pertandingan lawan Udinese dari bangku cadangan, dia memang baru masuk ke lapangan di menit 70 saat menggantikan Medhi Benatia.