Empoli 0-0 Torino

Empoli 0-0 Torino

bursaprediksibola.com – Empoli serta FC Torino yang di haruskan berbagi satu angka setelah dari kedua tim tersebut yang hanya menutup pertandingan dengan catatan seri dengan 0-0 adanya di dalam pertandingan yang di selenggarakan petang tadi di hari selasa.

Dan dari pihak tim tuan rumah yang dapat sajikan dari sebuah permainan yagn lebiuh diminan adanya di dalam interval pertama, dari seorag Simone Verdi yang hampir saja dapat guna menjebol dari gawang yang di kawan dari kiper Torino dengan sebuah lesakan keras melengkung deras di interval pertama akan tetapi kiper Jean Francois Gillet dapat gagalkan kans tersebut.

Dan sebuah sepakan free kick dari seorang Verdi yang sekali lagi dapat berikan ancaman yang tak lama setelahnya dari hal tersebut akan tetapi yang sayang dari Gilet terus bermain dengan sangat gemilang adanya dengan dapat belokan bola menuju ke luar dari lapangan pertandingan.

Dan Empoli yang terus berikan gempuran deras pada FC Torino di babak yang kedua dan Verdi yang adalah punggawa pinjaman serta dari Torino serta adalah motor serangan tim akan tetapi masih tidak ada peluang tercipta dan terus bertahan sampai laga bubar.