Eric Bertrand Bailly, Rekrutan Pertama Jose Mourinho

Manchester – Jose Mourinho, Manajer akhirnya secara resmi datangkan pemain pertamanya untuk tim Manchester United dari klub Villareal. Dia adalah Eric Bertrand Bailly, pemain belakang yang saat ini berusia 22 tahun.

Seperti yang diberitakan dari situs resmi tim Man United, Eric Bertrand Bailly mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dengan opsi perpanjangkan kontrak selama dua tahun.

Akan tetapi, jumlah nilai transfer pemain asal negara Pantai Gading tersebut tak diumumnkan oleh pihak tim United.

Eric Bertrand Bailly akan dijadikan sebagai pemain yang mendampingi Smalling sebagai pemain yang menjaga daerah pertahanan tim berjuluk Setan Merah tersebut. Dirinya akan bersang dengan nama – nama seperti Carrick, Blind, McNair dan juga Phil Jones.

Eric Bertrand Bailly juga mengakui jika dirinya sangat senang dapat bergabung dengan Manchester United. Pemain yang lahir pada tanggal 12 April tahun 1994 tersebut juga memiliki semangat dengan hadirnya Jose Mourinho yang akan membantu dirinya menjadi seorang pemain yang lebih bagus lagi. Eric Bertrand Bailly sudah mencatatkan 47 laga bersama tim Villareal sejak dia begabung tanggal 29 Januari tahun 2015 dari kesebelasan Espanyol.