Fabregas Tidak Dipanggil Gara-gara Madrid?

Beberapa pemain Real Madrid belum lama ini dituduh sebagai biang kerok atas nasib pemain Chelsea, Cesc Fabregas, yang memang belum lama ini tidak masuk dalam skuat yang dipanggil timnas Spanyol.

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, tidak memanggil Fabregas di skuat yang terakhir dia bentuk untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan ini.

Dan Don Balon menyatakan bahwa keputusan itu dibuat setelah sang pelatih mendapat tekanan yang berat dari beberapa pemain senior di Real Madrid, yang merasa sangat muak dengan tingkah laku pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique.

Diberitakan bahwa Fabregas merupakan teman terdekat dari Pique di skuat Spanyol dan beberapa pemain Real ini ingin membuat sang pemain bertahan merasa sendirian, setelah bertahun-tahun dia sering memberi ejekan dan juga sindiran pada lawannya juga.

Temannya di Barcelona, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Sergi Roberto, juga masuk dalam skuat Spanyol yang dipanggil kali ini, namun tak ada satu pun yang punya hubungan dekat dengan Pique, seperti Fabregas.