FC Koln 0-1 Freiburg

FC Koln 0-1 Freiburg

bursaprediksibola.com – Walaupun dapat bermain di dalam hadapan dari ribuan publik sendiri dari FC Koln yang di haruskan akui dari keunggulan tim tamu mereka yakni Freiburg dengan catatan akhir 1-0 di dalam pertandingan lanjutan dari jadwal Bundesliga Jerman dalam speltag yang ke 10 adanya di senin petang tadi.

dan sebuah sepakbola yang negatif dengan mainkan sebauh permainan dengan catatan bertahan total dengan sebuah tempo yang sangat lambat serta monoton adaya di pertandingan tersebut yang sangat membosankan dan catatan 0-0 tersaji di inerval pertama dalam presentasi tersebut.

Sebuah perbaikan telah di tunjukan oleh tim tuan rumah di interval yang kedua dimana yang mau tak mau dan pasti terus renggangkan barisn pertahanan serta beranikan permainan menyerang akan tetapi siapa yang dapat sangka hal tersebut dimana taktik tersebut justru yang menjadi sebuah keslahan dan blunder.

Disaat sangat asik menyerang tim lawan dari Feriburg yang dapat rebut bola dan langsung lancarkan serangan balik cepat dan langsung dapat berbuah manis catatan gol adany dan Vladimir Darida yang dapat kreasikan gol dari tim tamu tersebut dan terus bertahan sampai laga selesai.