Federico Chiesa,Diminati Juventus

Federico Chiesa,Diminati Juventus – Juventus diberitakan turut tertarik pada penyerang muda Fiorentina, Federico Chiesa, beserta Inter Milan dan Napoli.

Penyerang 20 th. itu memanglah sudah nampak mengesankan serta mengambil alih perhatian banyak club mulai sejak menembus tim paling utama La Viola musim yang telah lewat. Serta musim inilah tela cetak empat gol serta satu assist.

Sesaat ada tensi panas pada Fiorentina serta Juventus sesudah Bianconeri menghadirkan Federico Bernardeschi musim panas ini dengan ongkos 40 juta euro, Tuttosport mengklaim mereka juga tertarik pada bintang muda Viola beda, Chiesa.

Laporan yang sama menyebutkan kalau manajer umum Juventus, Giuseppe Marotta terlebih dulu menyanggah ketertarikan pada sang pemain pada September kemarin. Namun Marotta waktu itu juga menyebutkan pujiannya kalau Chiesa yaitu seseorang pemain top.

Namun Juventus tdk mau sendirian dalam ketertarikan mereka. Pasalnya, Chiesa juga beritanya menarik ketertarikan Inter Milan, Napoli dan dua club besar Eropa, PSG serta Chelsea