Gagal Pertahankan Keunggulan, Hasil Pahit buat Sriwijaya FC

Pada gelaran kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo yang mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC melawan Arema Cronus dengan hasil akhir 1-1. Ini membuat manajemen Sriwijaya FC kecewa tidak bisa menambahkan poin penuh untuk Sriwjaya FC. Padahal kemenangan sudah didepan mata. Keunggulan Sriwijaya seharusnya bisa di pertahankan. Tetapi kesalahan di lini belakan Sriwijaya FC yang harus membayar semuanya dengan gol yang di cetak leh Cristian Gonzalez pada menit-menit krusial menjelang akhir laga.

Gonzalez menunjukkan kualitasnya sebagai penyareng yang haus akan gol. Dia baru saja sembuh dari cedera yang lama mengharuskan ia beristirahat total. Tetapi setelah cedera itu sembuh. Ia menunjukkan kegarangannya di lapangan. Dan ini dibuktikan atas golnya ke gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh penjaga gawang Teja Paku Alam.

Arema sempat ketinggalan sewaktu gol cepat Hilton Moreira pada awal menit babak ke dua. Dan semakin tertekan lagi oleh serangan – serangan yang diberikan oleh para pemain Sriwijaya FC. Ini membuat kendorya lini belakang arema Cronus. Dan membuat para pemain sedikit mengurangi tempo permainan. Tetapi pada saat laga menjelang selesai. Umpan panjang Benny Wahyudi yang bisa dioptimalkan oleh Gonzales dan bisa merobek gawang Sriwijaya FC. dan ini membuat kecewa skuat Sriwijaya FC kecewa karena tidak bisa mengantongi poin penuh di laga kandang ini