Galih Ginanjar Belum ditahan Karena Polisi Masih Menggali Kabar

Galih Ginanjar Belum ditahan Karena Polisi Masih Menggali Kabar – Rey Utami serta suaminya, Pablo Benua sah ditahan faksi kepolisian pada Kamis ( 11/7/2019) pagi hari. Selanjutnya, bagaimana nasib Galih Ginanjar yg diadukan bersama dengan kedua-duanya oleh Fairuz A Rafiq?

Menurut kuasa hukumnya, Acong Latief, Galih Ginanjar belum pula ditahan. Meskipun udah berstatus terduga, akan tetapi polisi masih tetap menggali kabar darinya.

“Jika Rey serta Pablo ditahan. Jika Galih ini ada info penambahan saja. Belum ditahan,” tutur Acong Latief , Kamis (11/7/2019).

Info Galih Ginanjar selanjutnya, kata Acong Latief, akan memperkokoh status Rey Utami serta Pablo Benua ataupun Galih Ginanjar sendiri. Idenya, kontrol suami Barbie Kumalasari itu akan dijalankan ini hari.

“Galih ada info yg memang semestinya ditambah, sebab sehubungan Rey serta Pablo ini kan ditahan,” sambungnya .

“Info Galih ini mungkin memperkuat keduanya. Lantaran itu kan mungkin ada info penambahan yg mungkin harus diambil oleh kepolisian. Ini hari kita ke polda untuk menemani itu,” kata Acong Latief.

Walau demikian, Galih Ginanjar udah diamankan oleh faksi kepolisian. Dia ditangkap barusan subuh dalam suatu hotel.

Sudah diketahui, Galih Ginanjar, Rey Utami serta Pablo Benua diadukan Fairuz A Rafiq ke faksi kepolisian. Hal demikian adalah buntut dari pengakuan ‘ikan asin’ di YouTube.