Garena AOV Indonesia Menginformasikan Keberhasilannya Mencapai Rekor Dunia Dari Muri

Garena AOV Indonesia Menginformasikan Keberhasilannya Mencapai Rekor Dunia Dari Muri – Kompetisi AOV sangat berprestise di Indonesia, AOV Star League Season 2 pada akhirnya sah di buka. Lewat laga perdana yang diselenggarakan pada tanggal 16 September 2018 tempo hari, 6 team AOV terunggul bertanding merebutkan score untuk score.

Meningkatkan istimewanya hari itu, Garena AOV Indonesia menginformasikan keberhasilannya mencapai rekor dunia dari MURI atas acara ‘Nonton Bareng Mobile Game Di Tempat Terbanyak’ yang diselenggarakan pada bulan Agustus kemarin. Prestasi yang membesarkan hati ini tidak lepas dari support semua pemain AOV di Indonesia. Terima kasih Challengers!

Acara pembukaan ASL Season 2 yang digelar di Neo SOHO Mall ini dapat di hadiri oleh Sheila Timothy serta Vino G Bastian mewakili team Wiro Sableng 212. Kedua-duanya mengemukakan semasing pengalaman serta kebanggaan dalam proses pembuatan Hero Wiro Sableng.

Tidak hanya merchandise berbentuk T-Shirt Hero Wiro Sableng yang diberikan pada 500 pengunjung pertama, AOV juga meningkatkan keseruan dengan membuat moment Lucky Draw dimana peserta akan berpeluang untuk mempunyai Hero Wiro Sableng permanen dengan gratis.

Ke enam team AOV yang bermain di hari itu yakni Duniagames, Rex Regum Qeon, Headhunters, Bigetron, SES. ID serta EVOS. AOV sudah coba tunjukkan perform terbaik. Di bracket saat ini, ada RRQ serta Bigetron yang unggul atas score akhir 2-0.

Selain itu, dengan tidak tersangka EVOS. AOV (pemenang ASL Season 1) mesti menelan ludah serta kalah dari SES. ID dengan score akhir 2-0. Hal seperti ini, tidaklah terlalu mengagetkan buat Challengers yang setia ikuti dunia eSports, mengingat team SES. ID ini sudah memenangi kompetisi ANC di 2017. Apa EVOS. AOV dapat menjaga titel juaranya atau malah akan digantikan oleh team lainnya?

Team GGWP. ID yang minggu lantas belum turut berlaga akan mulai bermain di minggu ke-2 di hari Kamis, 20 September 2018. Kalian dapat melihat kompetisinya lewat live streaming di kanal Youtube Garena AOV, Facebook AOVESPORTSID serta INGAME Valor TV AOV.