Gianfranco Zola Milki Peluang Asuh Cagliari

Gianfranco Zola Milki Peluang Asuh Cagliari

bursaprediksibola.com – Seorang mantan dari punggawa bintang dari tim Chelsea seorang Gianfranco Zola yang telah di belakangan ini telah terus di hubungkan dengan sebuah posisi dari manger kepala dari tim Cagliari adanya yang sekarang ini telah alami kelowongan adanya usai dari Zdenek Zeman di berhentikan kontraknya.

Dan dari pihak Rosoblu sendiri yang memang sekarang ini sedang terus kerja keras cari seorang manager yang baru setelah Zeman tidak ada dan ada seorang nama yang sempat bermain bersama dengan Cagliari di tahun 2003 sampai pada 2005 dan miliki status tanpa tim di dalam musim ini usai mundur dari manger Watford di musim lalu.

Dan La Gazetta Dello Sports telah berikan kalim jika sang pria 48 tahun tersebut nantinya akan jdai seorang sosok yang sangatlah idelal adanya dan juga tepat nantinya guna akan bawa tim Cagliari keluar dari sebuah persoalan sekarang ini yang sangat negatif.

Dan Cagliari yang sekarnag ini sedang terus tertahan di peringkat yang ke 18 adanya dalam klasifika dalam Serie A yang adalah zona Degradasi.