Gianliuigi Buffon Singgung Masalah Champions League

Gianliuigi Buffon Singgung Masalah Champions League

bursaprediksibola.com – Walaupun yang di haruskan akui sebuah keunggulan dari Genoa dengan 1-0 dalam laga kemarin di Italia dari pihak Juventus toh sekarang ini masih menduduki posisi pertama di klasemen walaupun sebuah catatan poinya sama dengan AS Roma yang terus membayangi.

Dimana dalam kondisi yang sangat perkasa adanya di dalam Serie A Italia Juventus masih terus melempem di dalam Champions League, dari seorang kapten Juventusyang baru saja jalani pertandingan dirinya yang ke 500 adanya dengan tim tersebut yakni Gianluigi Buffon terangkan pendapatnya.

Dimana sang penjaga gawang 36 tahun tersebut telah akui jka dirinya ingin guna dapat antarkan timnya tersebut terus dapat terbang lebih tinggi lagi adnya di dalam Liga Champions dimana hal tersebut urung sempat di menangi olehnya dan ia juga katakan jika Juventus minimal dpat sampai ke perempat final pada musim ini.

“Saya rasakan jika buruknya dari performa yang kami miliki dalam Liga Champions tersebut yang hanya di karenakan hal tesebut bergantung yang pada hasil akhir saja dan tidak pada permainan.”