Giroud : Itulah Gaya Bermain Ala Jose Mourinho Untuk Chelsea

Giroud : Itulah Gaya Bermain Ala Jose Mourinho Untuk Chelsea

bursaprediksibola.com – Laga Arsenal kontra Chelsea akhir pekan lalu masih menyisakan pembicaraan. Penggemar The Gunners menyebut permainan rivalnya itu membosankan. Tapi bagi Olivier Giroud, tiap tim punya gaya masing-masing.

Arsenal dan Chelsea berimbang 0-0 kala berhadapan di Emirates Stadium, Minggu (26/4/2015) malam WIB kemarin. Jelang laga usai suporter Arsenal yang menyaksikan timnya dibuat frustrasi memburu gol, meneriakkan nyanyian ‘boring, boring Chelsea’ karena permainan defensif sang lawan.

Menjadi kian ramai karena usai pertandingan, manajer Chelsea memberikan tanggapan sinis terhadap nyanyian tersebut. Menurutnya, yang membosankan adalah melalui 10 musim di liga tanpa gelar. Tentu saja pernyataan ini menyindir Arsenal yang terakhir kali merengkuh titel Premier League pada 2004 silam.

Klaim bermain membosankan juga belakangan dikomentari kapten Chelsea, John Terry, yang menyebut baginya hal terpenting adalah kemenangan. Faktanya, tuduhan soal bermain pasif dan bikin bosan terbantahkan dengan sendirinya jika melihat papan klasemen.