Giroud Tanda-tandakan Kontrak Baru di Arsenal

Olivier Giroud memberikan indikasi kalau ia bakal selekasnya mengikat kontrak baru di Arsenal.

Striker Prancis masihlah terikat kontrak yang berlaku sampai 2018 yang akan datang serta banyak sinyal bertanya nampak masalah saat depannya di club, selesai ia tak akan jadi pilihan paling utama, sesudah Arsene Wenger memainkan Alexis Sanchez sebagai penyerang.

Akan tetapi, pemain berumur 30 th. menyatakan kalau saat depannya akan tidak jauh dari Arsenal.

” Beberapa orang menyampaikan saya telah mengikat kontrak baru, tetapi itu tak benar. Mungkin saja kurun waktu dekat. Saya kembali sedikit terlambat dari Euro serta itu bagus untuk badan saya, lantaran saya dapat istirahat, tetapi tak bagus buat saya, lantaran tim bermain bagus dengan striker lain, ” papar Giroud menurut Goal International.

” Musim ini sangat susah lantaran saya juga alami cedera sepanjang satu bulan 1/2. Tetapi saya selalu melindungi konsentrasi, selalu berusaha keras. Saya pernah bicara dengan bos, serta ia menerangkan kenapa saya tak kerap bermain. ”

” Sepanjang tim dapat jadi tambah baik, saya bahagia serta saya jadi sisi dari club sepanjang lima th. serta saya menginginkan selalu meneruskannya. Tetapi kita saksikan saja, saya memerlukan semakin banyak saat bermain serta kita saksikan apa yang bakal berlangsung di masa yang akan datang. “