Guardiola : Koeman Banyak Berikanlah Nasehat Utama

Josep Guardiola bakal mengikuti Manchester City untuk hadapi Everton di Premier League akhir minggu ini serta ini bakal jadi pertemuan keduanya dengan Ronald Koeman, rekanan lamanya di Barcelona.

Koeman kesusahan untuk memberi ketekunan pada tim, mulai sejak ia datang ke Goodison Park, tetapi Guardiola tak sangsi kalau bekas pemain Belanda itu mempunyai kekuatan bagus dalam membaca permainan.

” Saat saya mulai bermain di Barcelona saya telah kerap katakan, serta saya bakal katakan lagi, begitu utama nasehat yang ia berikanlah buat saya, terlebih diatas lapangan. Lihat bagaimana ia bereaksi pada sepakbola serta ciri-cirinya di kompetisi besar, ” papar Guardiola di Goal International.

” Dia mengerti permainan dengan prima. Saat dia bermain di posisinya di kuartet bek, dia bakal mengontrol serta lihat semua. Anda dapat pikirkan ia jadi pelatih. ”

” Kami kerap bicara saat saya ada di Munich serta saat ini kami berbarengan disini, kami sama-sama memberi selamat saat mencetak kemenangan. Saya suka dapat jadi sahabatnya. “