Gubernur Sulsel: Agar Kerjanya Sempurna, Beri Jokowi Kesempatan 5 Tahun Lagi

Gubernur Sulsel: Agar Kerjanya Sempurna, Beri Jokowi Kesempatan 5 Tahun Lagi – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah menyatakan support untuk Presiden Jokowi di periode ke-2. Program kerja Jokowi dinilai dapat selesai terwujud dalam dua periode.

” Tidak dapat disangkal jika perkembangan Indonesia saat ini, ya memang dalam proses. Tetapi ada eranya kelak Indonesia jadi negara kuat. Oleh karenanya 5 tahun tidak cukuplah buat Beliau, kita beri peluang 5 tahun lagi agar prima kerjaannya, ” tutur Nurdin di Istana, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Jokowi dinilai Nurdin miliki kepemimpinan yang memerhatikan wilayah-wilayah Indonesia. Ditambah lagi Nurdin telah kenal Jokowi sewaktu Jokowi menjabat wali kota Solo.

” Saya ketahui beberapa langkah beliau, kita telah satu team, serta pasti waktu kurang 5 tahun. Kita dapat rasakan, bagaimana seseorang leader, yang mempunyai kepedulian pada daerah, ” katanya.

Berkaitan program 100 hari, Nurdin bersama dengan Wakil gubernur Sudirman Sulaiman akan mengutamakan service publik terpenting perizinan untuk keringanan berinvestasi.

” Ke-2 kita ingin apakah yang saya kerjakan di Bantaeng, yakni bagaimana birokrat ini kita ganti jadi birokrat yang melayani, ini prioritas kita 100 hari ke depan, ” sambung Nurdin.

Ke-3, Nurdin bersama dengan wakil gubernur akan lakukan komunikasi intensif dengan bupati serta wali kota untuk pastikan persamaan visi Pemprov Sulsel.

” Menjadi bagaimana rekan-rekan yang berada di pemerintahan ini dapat ikuti visi kita, pergerakan kita, karena ke depan kita akan kerjakan loncatan pembangunan, ya sama dengan keinginan presiden, ” tutur Nurdin.