Gus Iful Lakukan Pertemuan Dengan Megawati

Gus Iful Lakukan Pertemuan Dengan Megawati – Cagub Jawa timur nomor urut 2 Saifullah Yusuf meyakinkan semua mesin partai pendukung sekarang ini telah jalan. Bahkan juga semuanya partai berusaha keras untuk menjadi pemenang Pilgub Jawa timur 2018.

Hal semacam ini di katakan Gus Ipul selesai lakukan pertemuan serta memperoleh pesan dari Ketua Umum PDIP Megawati di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Sabtu (28/4/2018) .

” PDIP telah usaha keras, semuanya telah usaha keras baik PKB, PKS serta Gerindra juga. Mudah mudahan kedepan lebih keras sekali lagi, ” tuturnya.

Berkaitan gosip PKH yang disangka dipakai untuk beri dukungan paslon spesifik, pasangan Cawagub Puti Guntur Soekarno ini mengharapkan supaya banyak pendamping tetaplah amanah.

Menurut dia program PKH di buat oleh Presiden serta bukanlah oleh personal, maka tidak bisa disalahgunakan terlebih untuk keperluan politik.

” Saya berharap banyak pendamping tetaplah kuat iman, independet, dikarenakan riskan diperlukan sekalian menyalahgunakan. Tetaplah amanah, janganlah melukai demokrasi serta penduduk miskin. Itu program pemerintah bukanlah orang perorang tapi program presiden yg tidak ditunggangi unuk keperluan politik, ” berharap Gus Ipul.

Ia yakin banyak pendamping masih tetap memiliki hati tidak untuk menciderai demokrasi dengan memakai program pemerintah.

Gus Ipul juga mengajak semua elemen untuk turut mengawasi serta memberikan laporan seandainya program pemerintah disalahgunakan.

” Saya yakin banyak pendamping masih tetap punyai hati nurani tapi kita butuh laksanakan pengawasan saling bersama bawaslu, panwaslu, polisi serta penduduk umum juga butuh laksanakan pengawasan pilgub supaya jalan jujur serta adil untuk semuanya pihak, ” tukasnya.