Hajar Leicester Bukti Chelsea Telah Lupakan Spurs

Pemain bertahan Chelsea, Gary Cahill mengungkap kalau kemenangan melawan Leicester City adalah bukti kalau The Blues telah move on dari kekalahan lawan Tottenham Hotspur.

Seperti di ketahui, The Blues kembali pada jalur kemenangan sesudah langkah kemenangan mereka pernah dihentikan oleh Spurs dua minggu lantas. Kekalahan atas Spurs itu jadi yang pertama dalam 13 kompetisi terlebih dulu.

Menjawab mengenai kesangsian kalau kekalahan atas Spurs itu bakal memengaruhi Chelsea di bekas musim ini, Cahill menampik asumsi itu serta menyatakan timnya telah pulih dari kekalahan itu.

” Ini adalah satu tampilan solid yang begitu profesional dari kami sesudah kompetisi lawan Spurs, ” tutur pada BT Sport yang ditulis BBC.

” Kami sudah menyiapkan diri dengan baik serta layak memperoleh hasil ini. Kami mesti berikan pembuktian, ini yaitu mengenai kebangkitan, serta saya bangga kami sudah tampak seperti itu, ” tandasnya.

Chelsea sendiri pada kompetisi melawan Leicester itu mencetak kemenangan telak tiga gol tanpa ada balas melalui dua gol Marcos Alonso serta satu gol Pedro Rodriguez.