Halep Kembali Pertahankan Gelar Madrid Terbuka

Halep Kembali Pertahankan Gelar Madrid Terbuka – Petenis Rumania Simona Halep berhasil menjaga gelarnya di Madrid Terbuka. Halep jadi juara lagi sesudah menaklukkan petenis Prancis, Kristina Mladenovic, di final.

Halep serta Mladenovic mesti bertarung selama tiga set pada kompetisi final, Sabtu (13/5/2017). Halep yang jadi unggulan ketiga di turnamen ini pada akhirnya keluar sebagai pemenang sesudah menaklukkan Mladenovic 7-5, 6-7 (5), 6-2.

Karena kemenangannya ini, Halep jadi petenis putri ke-2 yang sukses menjaga gelar di Madrid Terbuka. Dia ikuti jejak Serena Williams, yang lakukan hal sama pada 2012-2013.

” Saya terasa begitu suka dapat menjaga gelar ini. Itu begitu bermakna karna ini berikan saya keyakinan diri untuk turnamen-turnamen yang semakin besar, ” tutur Halep seperti ditulis website resmi WTA.

” Saya terasa sesungguhnya miliki permainan untuk memenangi turnamen-turnamen besar. Cuma saja saya mesti berkelanjutan dengan cara mental. Saya mengawali dengan cukup jelek pada th. ini. Saya saat ini kembali yakin diri, ” kata petenis berumur 25 th. itu.