Hamsik Inginkan Scudetto dan Rekor Maradona

Kapten sekaligus bintang Napoli, Marek Hamsik menyatakan dirinya memang memiliki mimpi untuk membawa timnya meraih gelar scudetto dan juga membawa negaranya Slovakia ke ajang Piala Dunia.

Hamsik sendiri memang menyempatkan sebuah wawancara di sela-sela kesibukannya saat berlatih bersama tim nasional di ajang internasional. Menurutnya, meskipun memang saat ini selisih empat poin dari Juventus, dia sangat yakin masih bisa mengejarnya.

“Pada awal musim ini kami berhadapan langsung dengan sang juara bertahan Juventus, sekarang kami selisih empat poin di belakang mereka, tapi memang ada cukup waktu bagi kami untuk mengejarnya kembali. Kami tidak mengganti pelatih tim, kami kehilangan satu pemain kunci bahkan pencetak gol terbanyak musim lalu, tapi kami sudah mendatangkan lima atau bahkan enam pembelian yang sangat bagus,” katanya.

“Impian di dunia sepakbola terbesar saya adalah memenangkan gelar scudetto bersama Napoli. Dan secara alami,untuk membawa negaranya Slovakia ke ajang Piala Dunia dan ke Euro lagi,” tutupnya.