Hasil Liga Italia: Juventus Menang 1-0 atas Bologna Berkat Gol Tunggal Dybala

Hasil Liga Italia: Juventus Menang 1-0 atas Bologna Berkat Gol Tunggal Dybala – Gol Paulo Dybala jadi pembeda waktu Juventus berkunjung ke markas Bologna. Pemain Argentina itu membawa Si Nyonya Tua menang 1-0.

Berkunjung ke Stadio Renato Dall’Ara dalam minggu ke-25 Liga Italia, Minggu (24/2/2019), Juventus sudah sempat kesusahan melawan Bologna. Di menit-menit awal, justru team bimbingan Massimilano Allegri yang didesak.

Federico Santander sudah sempat meneror pada menit ke-3, akan tetapi tendangannya belum juga menjumpai tujuan. Juga demikian pada menit ke-11, dimana tendangan Nicola Sansone pun belumlah ke arah pas ke gawang Juventus, yang dijaga Mattia Perin.

Juventus baru meneror pada menit ke-28. Melalui Cristiano Ronaldo, kesempatan striker Portugal itu masih tetap dapat ditangkap penjaga gawang Skorupski. Sampai interval, score 0-0 bertahan.

Di set ke-2, Juventus masukkan Dybala menukar Alex Sandro. Masuknya La Joya, julukan Dybala, memberikan efek positif untuk Juventus.

Dybala membawa Juventus unggul 1-0 pada menit ke-67. Bermula dari kekeliruan pemain belakang Bologna menghadapi crossing Blaise Matuidi, bola liar di kotak penalti disambar Dybala serta masuk ke gawang Bologna.

Unggul 1-0 membuat Juventus semangat. Pada menit ke-72, kesempatan didapatkan Mario Mandzukic melalui tandukan, akan tetapi masih tetap dapat dihentikan.

Bologna sendiri tingkatkan desakan ke Juventus. Akan tetapi tuan-rumah kesusahan masuk ruang belakang Juventus yang tampil cukuplah disiplin.

Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol balasan terbentuk dari Bologna. Kemenangan Juventus 1-0 bertahan.

Penambahan tiga point membuat Juventus masih tetap di puncak klassemen dengan 69 point, unggul 16 angka dari Napoli yang baru akan berlaga melawan Parma. Mengenai Bologna masih tetap di zone merah, di rangking 18, dengan 18 point dari 25 pertandingan.