Hazard Setia Pada Chelsea

Saat bermain dalam lanjutan Liga Champions musim ini melawan PSG, Kamis (10/3/2016), Eden Hazard tampil tidak terlalu bagus. Branislav Ivanovic memberikan pembelaan kepada rekan satu timnya tersebut. Selain itu, meski pemain Tim Nasional Belgia tersebut bertukar jersey dengan salah satu pemain PSG (Angel Di Maria), Eden Hazard diyakini tetap mencintai tim kasal kota London, Chelsea.

Dalam leg kedua lanjutan Liga Champions yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, The Blues (julukan tim Chelsea) harus kembali kalah 1-2 dari PSG setelah pada pertandingan leg pertama mereka juga kalah denga skor yang sama dikandang PSG.

Eden Hazard dinilai tidak memberikan kontribusi pada timnya dalam pertandingan tersebut, bertukar jersey dengan Angel Di Maria di paruh pertandingan. Lalu setelah itu para pendukung Chelsea mengkritik habis-habisan pemain tersebut.

“Apakah hal itu menunjukkan komitmennya? Iya. Tentu saja ketika anda kalah dalam pertandingan, para pendukung tidaj senang dan mereka lebih cenderung berssikap seperti itu.” Ucap Branislav Ivanovic kepada Evening Standart.

“Tetapi menurut saya pertandingan itu adalah pertandingan yang terbaik sejauh ini. Dia masih muda dan cepat. Dia ingin mencetak gold an mempunyai dua kesempatan seperti penampilannya musim lalu.” Kata Branislav Ivanovic.