Higuain Stiker Terbaik Dunia

Mantan pemain Udinese, Antonio Di Natale, menyebutkan ujung tombak Juventus Gonzalo Higuain sebagai striker terbaik di dunia yang berada saat ini. Higuain pergi ke Serie A sejak tahun 2013 yang lalu. Usai berbaju Real Madrid dia kemudian berbaju Napoli. Performa stiker berdarah Argentina ini kemudian mencapai performa puncaknya bersama Partenopei pada musim lalu, di mana dia sangat sukses mencetak 36 gol dari 38 caps di Serie A.

Usai itu, pada musim panas 2016 kemarin dia memutuskan untuk pergi ke Juve. Dan sejauh ini memang dia sudah menceploskan enam gol dalam tujuh pertandingan di Serie A, plus satu assist. Kualitas yang dipunyai Higuain itu mendapat pujian yang setinggi langit dari Di Natale sendiri.

“Higuain memang adalah striker terbaik di dunia saat ini. Jika dia terus mencetak 30 gol semusim dia akan menyamai jumlah gol yang pernah saya cetak ,” katanya.

“Mengingat umur dan kemampuannya, saya rasa dia satu-satunya yang akan bisa melewati prestasi yang pernah saya raih: dia bisa mencetak gol di setiap laga. Tahun ini, gelar capocannoniere (top skorer) akan ketat diperebutkan antara dirinya, (Mauro) Icardi, (Edin) Dzeko dan juga (Marco) Borriello.”