Hong Kong Bukan Lawan Yang Mudah

Hong Kong Bukan Lawan Yang Mudah – Team Nasional Indonesia U-23 akan melakukan duel pemilihan menantang Hong Hong dalam pertandingan kelanjutan set penyisihan Group A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (20/8) malam.

Ini bisa menjadi laga yang sengit karena ke-2 team saling memerlukan kemenangan untuk dapat maju ke set selanjutnya.

1. Hong Kong bukan lawan yang mudah
Hong Kong bukan lawan yang gampang, tentunya. Karena dengan produktivitas gol, catatan Hong Kong sama agresifnya dengan Indonesia, yaitu saling cetak 8 gol dalam tiga pertandingan!

Lantas bagaimana kesempatan Indonesia?

2. Indonesia mesti menang
Sekarang ini Indonesia masih tetap tempati posisi ke-3 pada klassemen Group A penyisihan. Sekarang ini Indonesia baru mencapai 6 point dari 3 laga. Sesaat Hong Kong di rangking ke-2 dengan 7 point dari 3 laga. Puncak klassemen masih tetap dikuasai Palestina dengan 8 point dari 4 laga.

3. Support supporter begitu menentukan
Awal mulanya pelatih Luis Milla memberikan pujian pada support penuh dari beberapa supporter tim nasional Indonesia. Kedatangan mereka, dan sorak sorainya, dinilai dapat menggenjot mental serta semangat beberapa pemain. Ini akan menjadi modal yang begitu memastikan kemenangan. So, mari ramaikan Stadion Patriot sore hari ini!