Hughes Selesai Dibantai Liverpool : Kami Bertahan Dengan Buruk

Pelatih Stoke City, Mark Hughes menyampaikan kalau timnya bermain begitu bagus di babak pertama melawan Liverpool. Sayang, kekeliruan individu jadi pembeda pada kompetisi itu.

Jonathan Walters pernah bikin tim tamu unggul pada menit ke-12 melalui sundulannya memakai umpan Eric Pieters. Tetapi buruknya langkah bertahan Glen Johnson bikin Adam Lallana menyamai kedudukan sebelumnya Roberto Firmino membalikkan score jadi 2-1 sebelumnya babak pertama selesai.

Satu gol bunuh diri dari Giannelli Imbula serta satu serangan dari Daniel Sturridge sesudah satu backpass jelek dari Ryan Shawcross meyakinkan tuan tempat tinggal The Reds menang dengan score 4-1.

” Kami tidak bertahan dengan benar dimana ini memalukan. Kami datang kesini dengan gagasan permainan yang bagus serta untuk beberapa besarnya kami betul-betul mengakibatkan permasalahan yang riil di babak pertama serta mereka tidak betul-betul dapat mengatasinya dengan baik, ” katanya.

” Kami layak untuk unggul lebih dulu, namun yang mengecewakan yaitu kami mengizinkan mereka kembali dalam permainan cuma sebentar sebelumnya jeda, ” sambungnya.

” Kami bikin kekeliruan di gol pertama serta pada poin itu kami butuh untuk berbenah, namun kami malah pasif serta membiarkan mereka melepas tembakan. Kami bikin kekeliruan individu di dua gol setelah itu serta ini begitu susah untuk bangkit lagi, ” tandasnya.