Iannone Komentari Kecepatan Vinales

Iannone Komentari Kecepatan Vinales – Rider Suzuki Andrea Iannone tak terperanjat dengan laju menjanjikan Maverick Vinales berbarengan Movistar Yamaha. Debut Jorge Lorenzo di Ducati ikut disorotnya.

Iannone berhimpun dengan Suzuki sesudah menggunakan empat musim berbarengan Ducati. Pebalap Italia berumur 27 th. itu isi tempat yang ditinggalkan Maverick, bertandem dengan rookie Alex Rins.

Pada musim lantas, Vinales terlihat menakjubkan untuk finis ke empat di klassemen akhir hasil memperoleh empat podium termasuk juga satu kemenangan. Saat ini, dengan motor Yamaha yang tambah baik tak mengherankan jika Vinales demikian cepat.

” Dengan bagaimana dia menyudahi musim lantas, lumrah bila dia cepat dengan motor Yamaha, atau bahakan lebih cepat, ” kata Iannone pada Motorsport. com.

” Saat ini dia udah lebih memiliki pengalaman serta kupikir itu merupakan suatu hal yang lumrah. Dia tengah kerjakan pekerjaannya. “

Lorenzo jadi satu diantara pebalap yang dinanti aksinya di musim baru dengan pindah ke Ducati. Namun, juara dunia MotoGP tiga kali itu menekuni tes pramusim yg tidak bagus-bagus sangat.

” Lorenzo makin baik dengan beberapa langkah kecil yang dilaluinya serta saya sangat percaya dia bakal kembali di deretan depan walaupun dia memerlukan saat yang lebih lama, ” tambah Iannone