Ibe : Yaya Toure Tidak Berkutik

Ibe : Yaya Toure Tidak Berkutik

bursaprediksibola.com – Satu lagi penampilan buruk ditunjukkan Yaya Toure saat Manchester City kalah 2-4 dari Manchester United. Mungkin fans The Citizens bakal mulai atau sudah bertanya-tanya, ada apa dengan Yaya musim ini?

Bagi mereka yang menonton penuh laga Derby Manchester di Old Trafford semalam, tentu anda bakal melihat fakta bahwa Yaya jarang sekali “terlihat”. Pemain Pantai Gading yang biasa mendominasi lapangan tengah City malah harus kepayahan meladeni enerjik-nya Michael Carrick dan Ander Herrera.

Bahkan leluasanya Marouane Fellaini dan Juan Mata meneror pertahanan City tak lepas dari kealpaan Yaya dalam melindungi backfour timnya. Fernandinho pun kewalahan untuk menghadapi serangan-serangan ‘Setan Merah’ karena tak ada backup dari Yaya yang seperti bingung kapan harus menyerang atau bertahan.

Bermain selama 90 menit Yaya cuma melepaskan dua tembakan yang tak satupun mengenai sasaran. Selain itu hanya 1 umpan kunci dilepaskannya, 54 kali menyentuh bola, dan hanya presentase umpannya yang boleh dibilang cukup baik yakni 81,8 persen dari total 44 umpan.